WELCOME TO MY BLOG :D

Monday, August 16, 2010

about my beloved sister

Hey hey hey..... sekarang gue mau cerita tentang kakak gue hem gue bingung sama dia kadang-kadang jutek kadang-kadang baik sekalinya lagi baik, baik bangeeeeeettt itu yang paling gue suka tapi kalo udah jutek gue ga berani ngmng deh diem aja tapi demi apapun gue sayang banget loh sama dia haha (lebay tp nyata) buktinya waktu dia kabur dari rumah gue nangis mikirin 'gimana keadaan dia' 'ntar dia makan apa?' 'tidur dimana?' haha walaupun gue sering dicuekin kalo ngmng sama dia tapi tetep sabar gue mah (tragis-_-) udah ya jadi mau nangis nih ahaha.... ohya gue blm ngenalin orangnya (ga penting juga sih haha) namanya 'septia' orangnya nekatan, jutek tp kadang2 doang sih hm mungkin tergantung moodnya dia trus orangnya cantok deh mau tau lebih lanjut-_- liat aja profilnya di twitter http://www.twitter.com/@septiatw loh jadi promsi gini hahaha...

No comments:

Post a Comment