Powered By Blogger
WELCOME TO MY BLOG :D

Tuesday, April 12, 2011

Kutipan Film

"Raihlah mimpimu,Kejarlah citamu,Jangan pernah menyerah untuk menjadi yang terbaik" - KING

"Sikap saling mengerti dibutuhkan dlm memandang keberagaman yang ada" - (?) Tanda Tanya

"I love your pain and i love that when we're together i can make it go away." - Eat,Pray,Love

"Jika Tuhan menghendaki apa saja bisa terjadi. Kita hanya berusaha." - Fatahillah

"Kadang kita milih untuk diem, bukan karena gak bisa ngejelasin, tapi lebih karena ga ingin nyakitin perasaan org lain." - (?) tanda tanya

"Kita ibarat 2 tetes air yg brtmu ditngh laut kehidupan. Kdang hujan nyaris mmisahkan kita. Tp pd cinta kta brpegang." - Heart2Heart

"Hidup itu singkat, jadi harus bermanfaat" - Surat Kecil Untuk Tuhan

"Sesuatu yg dimulai dgn kebaikan akan menghasilkan kebaikan. Namun jika hasilnya blm baik, maka itu bukan akhir." -Surat kecil utk Tuhan

"Mimpi adalah kunci menuju kesuksesan" - Surat kecil untuk Tuhan

"Temen itu kyk tukang parkir. Mreka yg ngarahin, tp kalo mobil kita nabrak, kita jg yg rugi." -SausKacang

"Iblis selalu mengecoh kita dan membuat kita berprasangka buruk" - Devil 

"Hargailah waktu karena waktu tak dapat menunggu kebahagiaan datang utk mereka." -Satu Jam Saja

"Kamu boleh mencintai keduanya, tapi kamu ngga boleh memiliki keduanya" -Tentang cinta

"Kalau kamu gak mau ngelanjutin hubungan kita, kenapa kamu ngasih aku harapan?" -Tentang cinta

"Melihat kamu bersamanya, hatiku sakit, karna aku mencintaimu" -Tentang cinta

"Aku cemburu saat kamu disampingnya krn aku mencintaimu, tapi aku bahagia melihatmu dgnnya krn aku mencintaimu" -tentang cinta

"Cinta adalah kekuatan, yg mengubah amarah jadi ramah, mengubah musibah jadi hibah. itulah cinta." - KCB

"Persahabatan bukan cuma dalam ingatan. Tapi juga dalam hati." - the tarix jabrix2 

"Impian manusia tidak akan pernah berakhir!" -one piece

kutipanfilm "udah deh, dia udah punya orang tuh sekarang. Dulu aja lo sia-siain dianya." -cas 

"Pekerjaan bisa dicari, tapi persahabatan sampai mati" - Get Married 2

"Gue berharap nanti, kalo udah lahir, anak gue punya temen yang kaya kalian"-get married 2

"Kita harus bisa ngambil keputusan walau kita gak punya pilihan yg pasti" -3Hati 2Dunia 1Cinta

"Emang benar yg gue bilangkan, cowok kalo udah nyadar dia ganteng, pasti bakal belagu dunia akherat." - Cintapuccino

"Cuma maaf? Kalau kamu emang nggak mau sama aku, kenapa kamu nggak bilang dari awal." -Tentang Cinta

"Kenal sama orang itu kayak buka kotak kado, kadang suka isinya, kadang nggak." - Cintapuccino

"Setiap orang membutuhkan cinta, bahkan orang orang bodoh seperti aku." - Love

"persahabatan adalah hal terbesar dalam kehidupan manusia." - 3 idiots

"Bagaimana kamu bisa mencintai seseorang yg mungkin tidak mencintai kamu?" -Satu Jam Saja

1 comment: